Kamis, 07 Januari 2010

KOMPLIKASI JANTUNG, GINJAL DAN DIABETES SEMBUH DENGAN PRODUK K-LINK

Saya EVA dari Tangerang, saya adalah penderita komplikasi jantung, ginjal dan diabetes 330 mg/dl. Sempat dirawat di RS International Karawaci Tangerang selama 5 hari dan disarankan operasi jantung. Tetapi biayanya sangat mahal mencapai 150 juta rupiah, sedangkan saya hanya Ibu Rumah Tangga biasa yang berprofesi sebagai tukang jahit, sementara suami saya tidak bekerja. Biaya dirumah sakit selama 5 hari saja mencapai 10 juta rupiah lebih, sudah sangat berat bagi kami. Karena besarnya biaya operasi, kami putuskan untuk pulang. Selain itu menurut dokter pun sudah ada 3 pasien yang mengalami sakit yang sama dan dioperasi namun tidak ada yang berhasil dan tetap harus mengeluarkan biaya Rp 150 juta. Sesampainya dirumah oleh keponakan saya disarankan minum K-Liquid Chlorophyll 3 X 1 sloki setiap hari dan memakai K-Link Kino pada malam hari. Setelah 3 hari pemakaian perubahannya sangat luar biasa, yang semula saya tidak bisa bangun sudah mulai bisa bangun dan jalan pelan-pelan. Sakit pada bagan perut juga tidak terasa lagi. Pada hari kelima saya kembali check up ke rumah sakit tersebut. Hasilnya ginjal dan diabetes saya sudah tidak bermasalah, tetapi kata dokter jantung saya bocor dan dalam waktu 2 minggu saya harus kembali check up karena jantung saya sudah jauh lebih baik. Sebelumnya jantung saya berdetak sangat kencang sampai baju seperti tertiup angin . Saya diberi obat untuk diminum selama 2 minggu. Obat tersebut sejujurnya tidak lagi saya minum sejak hari kelima, saya hanya minum produk K-Link, oleh keponakan saya juga disarankan minum K-OmegaSqua. Setelah dua minggu saya kembali lagi check up, dokter terheran-heran melihat perkembangan saya, sebelumnya dokter telah memvonis saya kemungkinan bertahan hidup hanya 25%, tetapi kenyataannya saya telah sehat, tidak duduk dikursi roda lagi serta jantung saya tidak lagi bermasalah. Sampai saat ini saya masih rajin mengkonsumsi produk K-Link. Terima kasih Tuhan, terima kasih K-Link.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar